Powered by Blogger.

Download PES 2010

PES 2010 berisi perbaikan visual, animasi dan pergerakan, termasuk pemain yang lebih hidup ekspresinya dan gerakan yang akan berubah sesuai dengan kondisi di lapangan. Animasi yang menggiring bola dan tembakan ke gawang, serta keterampilan individu, semuanya telah dikerjakan ulang.

Gameplay dibuat lebih realistis. Ini mencakup lebih penjaga gawang dan hukuman kontrol yang lebih besar dalam hal menempatkan dan akurasi.

Akan ada pengalaman online yang disempurnakan: tim pengembangan baru semata-mata didedikasikan untuk meningkatkan online bermain dan aspek-aspek lain seperti download konten dan lebih update.

AI telah diperbaiki berkat Teamvision 2.0. Wasit telah dikerjakan ulang untuk membuat lebih seimbang panggilan selama pertandingan.

PES 2010 memperkenalkan strategi kontrol yang lebih besar: berbagai elemen strategis, seperti frekuensi dan lebar lewat permainan, dapat diubah.



Master League telah ditingkatkan. Ini telah meningkatkan aspek manajerial, mengakibatkan peningkatan karier manajerial umur.

360-derajat kontrol diperkenalkan, tersedia pada PC, PS3 dan Xbox 360 versi dari permainan melalui stik analog pada masing-masing kontroler. Pemilik PS3 juga akan mendapat keuntungan dari hal ini ketika menggunakan DualShock’s D-Pad, tapi Xbox 360 dan Wii D-Pads yang terbatas pada delapan-directional kontrol karena hardware yang kurang memadai.

Link Download


(source: taktiku.com)

0 komentar:

Post a Comment