Powered by Blogger.

COrel Draw X4

Siapa yang g kenal sama Corel Draw. Mulai dari Desain bannernya, Logo dan masih banyak lagi. Pokoknya sip abiz deh buat Corel. kali ni saya akan memposting Aplikasi versi terbaru Corel ini, yaitu Corel draw X4. Corel Draw X4 ini memiliki banyak kelebihan dan terdapat future yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Adapun isi dari paket editor grafis CorelDRAW Graphics Suite X4 trial version ini meliputi CorelDRAW® X4, Corel® PowerTRACE X4, Corel® PHOTO-PAINT® X4, Corel CAPTURE™ X4.

CorelDRAW® X4 merupakan sebuah aplikasi editor desain gambar dan layout halaman yang intuitif, sedangkan Corel® PowerTRACE X4 merupakan aplikasi pengolahan vektor tracing bitmap yang akurat. Corel® PHOTO-PAINT® X4 sendiri adalah aplikasi editing gambar yang dibuat khusus untuk membuat graphic design workflow. Sedangkan Corel CAPTURE™ X4 merupakan utilitas one-click untuk screen capture.

Untuk versi full packages dari CorelDRAW Graphics Suite X4 ini tentunya berisi lebih banyak sub aplikasi pendukung lainnya, seperti CorelDRAW® ConceptShare™, Corel® PowerTRACE™ X4, Windows® Color System, Adobe® Color Management Module.
DOWLOAD

1 komentar: